Sejumlah Artis Galang Bantuan untuk Korban Banjir

Teuku Wisnu sedang membagikan makanan siap santap kepada warga yang rumahnya terkena dampak dari luapan air sungai di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2019). Foto: Muhammad Zubeir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek kini mulai surut dibeberapa titik. Bantuan demi bantuan dikirimkan secara langsung lewat pribadi atau lembaga penyalur donasi.

Di Kemang Utara, salah satu titik banjir, bantuan secara langsung digalang oleh Kelompok Kajian Musyawarah (KKM) yang berkerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT)/Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) pada Kamis (2/1/2020).

Dipimpin oleh Teuku Wisnu, Kelompok Kajian Musyawarah menghibur para korban yang rumahnya terdampak banjir di lapangan Basuki, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Cupink Topan, dari KKM, dengan suara merdunya juga menghibur para korban dengan membacakan surat Al Baqarah ayat 286. “Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya, ya ibu-ibu, bapak-bapak, “ kata Topan.

Selain di Lapangan Basuki, Teuku Wisnu dan anggota Kajian Musyawarah lainnya seperti artis Arie Untung, Dimas Seto dan Ifan “Seventeen” juga turun ke tempat yang masih terendam banjir untuk membagi bagikan bingkisan siap makan. (Mi)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here