Bukan Konser Musik, Sederet Artis dan Mantan Vokalis Isi Malam Takbir dengan Ngaji

Baim Wong. foto: instagram/ @baimwong

Indonesiainside.id, Jakarta – Di saat ada musisi senior yang ingin mengisi malam hari kemenangan dengan konser musik untuk amal kemanusiaan, beberapa artis ternama justru mengisinya dengan mengaji dan mengkaji kalam Ilahi. Hashtag #DiRumahAja sampai sekarang masih diterapkan hampir semua orang, tidak terkecuali para artis.

Namun, sederetan para artis laki-laki ini, mulai dari Raffi Ahmad, Baim Wong, Irwansyah, dan masih banyak lagi melakukan pengajian secara virtual. Video kompakan mengaji virtual ini dibuka oleh suara Baim Wong Kemudian dilanjutkan dengan Chand Kelvin.

Sedangkan Roger Danuarta melanjutkan dengan pembacaan ayat pertama, mereka membaca surah Al mulk bersama-sama. Hal tersebut diunggah akun Instagram @moslemday.

“Selain itu, ada juga @raffi ahmad Cupink Topan, Irwansyah, Hamas Syahid, Syahrul Gunawan, @dude2harlino, Umaru Takaeda, Ifan Seventeen, @tengkuwisnu, Ferdy Hasan, Rizki Da2, Syakir Daulay, Ricky Perdana, @ariekuntung, @adrianmaulana, Tommy Kurniawan, Ali Zainal, Husein Alatas, @dimasseto_1, Ricky Harun, Natta Reza, Anandhito Dwi, Dodhi Hitdayatullah, Rey Mbayang, dan Primus,” tulis akun tersebut, Sabtu (23/5).

Uniknya, tidak hanya para aktor dan pemain sinetron, tapi juga ada deretan penyanyi seperti vokalis band terkenal di Indonesia. Ada mantan vokalis Lyla, Ipe Sinaga; vokalis band Wali, Faank; vokalis J-Rocks, Iman; vokalis Armada, Rizal, Rizki Da2, dan Ridho Da2.

Kegiatan tersebut dinilai dapat menjadi syiar agar masyarakat dapat mengisi kegiatan malam takbir untuk tetap mengagungkan nama dan kebesaran Allah SWT. Kegiatan ini juga memberikan contoh bahwa masyarakat harus tetap di rumah dalam menerapkan physical distancing. (PS)

 

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here