Mike Shinoda ‘Linkin Park’ Siap Menggebrak Jakarta

Mike Shinoda. Foto: hotpop today

Oleh: Anisa Tri Kusuma

Indonesiainside.id, Jakarta — Vokalis band Linkin Park, Mike Shinoda akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 September 2019 mendatang.

Jelang penyelenggaraan, Widelanes selaku promotor menyatakan, pihaknya hanya menjual tiket secara terbatas untuk konser tersebut.

“Karena sesuai dengan requirement yang diajukan oleh tim Mike Shinoda, kami hanya menyediakan tujuh ribu tiket, sesuai daya tampung,” kata Tania Rizkia selaku public relations Wildelanes

Anda bisa mulai memesan tiket konser Mike Shinoda pada Senin (1/7) mendatang. Untuk harga, kategori presale, tiket dibanderol seharga Rp 550 ribu untuk Festival A dan Rp 350 ribu untuk Festival B.

Sementara harga tiket normal untuk Festival A senilai Rp 890 ribu dan Festival B seharga Rp 690 ribu.

Konser Mike Shinoda di Indonesia merupakan rangkaian tur bertajuk Post Traumatic Tour 2019

Dalam konser nanti, dia akan membawakan lagu-lagu dari Linkin Park, Fort Minor, dan proyek solonya. Mike tidak sendiri, dalam konsernya nanti, akan turut dimeriahkan oleh bintang tamu band rock asal Inggris, Don Broco.

Selain Jakarta, Mike juga akan menghibur penggemar di Taipei pada 31 Agustus, dan Manila pada 6 September.

Untuk diketahui, setelah kepergian rekannya di Linkin Park, Chester Bennington, ia melanjutkan karier bermusik lewat berbagai proyek solo. Salah satunya adalah dengan meluncurkan album Post Traumatic pada 18 Juni tahun lalu. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here