Menjalani Ritual Adat, Nora Alexandra Dikabarkan Mengikuti Agama Jerinx SID

nora alexandra
Nora Alexandra. Foto: kasus

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Pasangan musisi Jerinx SID dan model cantik Nora Alexandra Philip, sepertinya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal itu terlihat dari unggahan foto-foto prewedding yang mereka unggah di jejaring media sosial masing-masing.

Tak cuma membagikan momen prewedding, Jerinx SID juga membubuhkan caption-caption romantis dalam setiap foto unggahannya. Hal ini tentu langsung menarik perhatian khalayak ramai.

“Kekuatan cinta kan beri ia mahkota. Bulan merana jingga hapus air matamu. Ksatria datang dengan benderang tanpa pedang. Di detik ini cinta adalah kebenaran,” kata Jerinx SID.

Keseriusan hubungan Jerinx dan Nora pun telihat dari keseriusan Nora menjalani prosesi potong gigi atau dalam bahasa Bali disebut Mepandes bersama kekasihnya tersebut.

Hal ini membuat spekuliasi di kalangan warnaget, jika wanita keturunan Swiss tersebut akan mengikuti agama pilihan Jerinx.

“Wah masuk hindu dia,” tulis akun oriflame_tianyar_id

“Rugi mbak2 kalo sampai pindah agama gara2 pernikahan, pernikahan blm tntu aweet. Tapii agama itu dibawa mati,” tulis akun meydi_arifqi

Banyaknya spekuliasi soal Nora akan pindah agama, membuat gerah Jerinx. Personel band Superman Is Dead itu pun menjawab pertanyaan sejumlah warganet.

“Bukan, agamanya yang pindah,” jawab Jerinx melalui kolom komentar.

Seperti diketahui, Nora Alexandra Philip adalah seorang model blasteran ayah Swiss dan ibu Jember. Sebelum memiliki hubungan dengan Jerinx SID, Nora sempat menikah dengan lelaki asal Malaysia, Allif Alli, yang merupakan adik dari aktor terkenal Miller Khan. Namun, pernikahan Nora dan Alli hanya bertahan sebentar. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here