Mengenal Wika Salim, Sosok Pendamping Tukul di Talkshow Empat Mata

Wika Salim
Wika Salim. Foto: baca.co

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Komedian Tukul Arwana kembali didapuk menjadi pembawa acara bincang-bincang, Ini Baru Empat Mata.

Dalam acara tersebut, Tukul akan didampingi oleh asisten wanita. Namun, bukan sosok Vega Darwanti yang menemaninya kini. Sosok pendamping itu kini digantikan oleh pedangdut cantik Wika Salim.

Menurut Wika, ini bukan pertama kalinya ia berduet dengan Tukul, diakuinya, sudah tiga tahun ia terlibat proyek yang sama dengan komedian tersebut.

Siapakah Wika Salim?

Pedangdut Wika Febina Putri atau akrab disapa Wika Salim (27) adalah penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Stardut di stasiun televisi swasta.

Lahir di Bogor, 26 Februari 1992, Wika mengawali karier sebagai penyanyi saat berusia 16 tahun. Wika juga dikenal memiliki goyangan khas yang dinamai ‘Goyang Keramas’.

Dalam kariernya sebagai penyanyi dangdut, Wika pernah tergabung dalam trio vocal bergenre dangdut modern, dan telah mengeluarkan tiga single. Di antaranya Lagu Ngutang (2013), Pacar Mana Pacar (2013), dan Lagi Pengen (2017).

Seiring perjalanan kariernya, Wika mencoba keberuntungan dengan bernyanyi solo.

Tak hanya bernyanyi, Wika Salim juga pernah menjajal bakatnya di dunia akting. Salah satu sinetron yang mencuri perhatian pemirsa adalah saat ia beradu akting dengan Andika Pratama dalam sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekah”.

Tak hanya itu, Wika juga kerap membuat video-video kocak yang berisi kritikan mengenai sesuatu yang sedang fenomenal. Video tersebut rajin ia unggah di laman instagramnya. (*/dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here