Angkatan Laut Amerika Serikat Akui Kebenaran Video UFO Tom DeLonge

America's UFO
Video Unidentified: Inside America's UFO Investigation milik Tom DeLonge yang mendeteksi keberadaan UFO. Foto: newsrep

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Salah satu mantan personel Blink 182 Tom DeLonge kini tengah menikmati profesi barunya, yakni sebagai pengamat UFO. Rasa ingin tahu yang besar pada keberadaan alien, membuatnya membangun sebuah organisasi bernama To the Stars Academy of Arts and Sciences.

Lewat organisasi yang bekerja sama dengan pemerintah AS tersebut, Tom melakukan banyak hal, mulai dari penelitian, eksperimen, hingga merilis novel fiksi ilmiah berjudul ‘Sekret Machines: Chasing Shadow’ dan ‘Sekret Machines: A Fire Within’.

Terbaru, mantan vokalis band Blink 182 ini memproduseri serial pendek berjudul ‘Unidentified: Inside America’s UFO Investigation’ yang tayang di History. Dalam serial tersebut, ditampilkan beberapa video yang memperlihatkan benda kecil yang terbang cepat di langit AS.

Fenomena langka tersebut diakui oleh Angkatan laut Amerika Serikat. Mereka membenarkan, jika tiga video UFO yang beredar beberapa tahun lalu merupakan benda nyata yang tak dikenal. Namun, mereka juga tidak menampik, jika bisa saja objek tak dikenal itu adalah drone atau balon.

Dilansir dari Vice, juru bicara Angkatan Laut AS, Joseph Gradisher, membenarkan bahwa objek tersebut tidak dapat diidentifikasi.

“Angkatan Laut mempertimbangkan fenomena yang terkandung atau digambarkan dalam tiga video yang dia (organisasi milik Tom DeLonge) perlihatkan kepada publik sebagai ‘(objek yang) tidak dikenal’,” ujarnya.

Beredar kabar jika komisi Keamanan dan Pertukaran Amerika Serikat, keuangan To the Stars Academy of Arts and Sciences mengalami defisit mencapai USD 37,4 juta atau sekitar Rp 569 miliar. Namun pada akhirnya, Tom dan organisasinya bisa memberikan bukti akan keberadaan alien di Bumi.

“Aku menjalani pekerjaan terbaik yang pernah aku lakukan. Orang-orang bertanya, bagaimana aku bisa pergi semudah itu (dari Blink 182). Jawabanku, karena aku bisa melakukan hal-hal yang lebih dari itu (lebih dari sekadar main band),” papar Tom seperti dikutip dari The Rolling Stone. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here