Marvel Rilis Video Perdana Film Infinity Saga

Marvel unggah poster dan trailer perdana film Infinity Saga. Foto: instagram

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Marvel baru saja merilis trailer awal untuk proyek film Infinity Saga. Video trailer ini, bahkan dianggap sebagai “salah satu hal terbaik yang pernah dibuat Marvel”.

Sepanjang satu dekade terakhir, penggemar Marvel telah disuguhi dengan penggarapan franchise film superhero paling sukses dalam sejarah, dengan lebih dari 20 film menjelang peristiwa epik Avengers: Endgame.

Dilansir dari ematicunivers pada Minggu (22/9), TheĀ Infinity SagaĀ adalah kisah film yang terdiri dari dua puluh tiga film pertama dariĀ Marvel Cinematic Universe. MencakupĀ Fase SatuĀ ,Ā Fase DuaĀ danĀ Fase TigaĀ .Ā Kisah dimulai denganĀ Iron ManĀ dan diakhiri denganĀ Spider-Man: Far From Home. Tema utama kisah ini adalah pengumpulan infinity stones.

Thanos, yang berhasrat untuk memusnahkan setengah dari penghuni alam semesta, percaya bahwa hal itu akan menyelamatkan alam semesta dari kehancuran dan kelebihan populasi. Mendengar rencana itu, tentu saja para Avengers saling menyatu kekuatan untuk menghentikan niat jahat Thanos. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here