Angelina Jolie Menjadi Pemeran Utama di Film The Eternals

Angelina Jolie - Marvel
Aktris Angelina Jolie akan bermain di film Eternals, salah satu kisah dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Foto: instagram

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Marvel Studios baru saja merilis foto untuk film Eternals. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (21/9) itu, nampak Angelina Jolie akan memerankan seorang prajurit berambut pirang bernama Thena. Dilansir dari sceen rent, Eternals akan menjadi salah satu film yang akan segera tayang dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Disutradarai oleh ChloΓ© Zhao, film ini berkisah di sekitar Eternals, yakni sekelompok karakter Marvel ‘kurang dikenal’ yang diciptakan oleh Jack Kirby. Untuk membantu mengenalkan mereka, Marvel mengumpulkan para aktor-aktor Hollywood papan atas sebagai pemeran di film tersebut.

Dalam film ini, Jolie berperan sebagai Thena, salah satu pejuang Eternals terbesar dalam komik, yang juga putri dari penguasa mereka, Zuras dengan latar belakang kisah adalah dunia di waktu ribuan tahun lalu.

Kelompok makhluk berkekuatan super ini akan melindungi manusia di bumi dari para Deviant. Jolie mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari MCU dan untuk pertama kali dalam perjalanan kariernya.

β€œSaya sangat senang dengan menjadi bagian dari MCU dan Eternal, yang artinya saya berada dalam keluarga ini,” ujar Jolie.

Selain Jolie, Eternals akan menghadirlan Salma Hayek, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Gemma Chan sebagai Sersi , dan banyak lainnya. Sementara itu, sejumlah pemeran lainnya dalam The Eternals adalah Madden yang akan berperan sebagai Ikaris, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Dilansir Metro.uk, para pemain saat ini sedang menjalani syuting di Inggris. Jolie terlihat berada di lokasi syuting dengan mengenakan gaun putih panjang serta rambut pirang terang. Ia juga terlihat mengarungi danau untuk menyebarkan abu. Film The Eternals dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 6 November 2020. (*/dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here