Atta Halilintar Akui ‘Meeting’ dengan Bebby Fey di Sebuah Kamar Hotel

atta dan beby fey
Bebby Fey dan Atta Halilintar. Foto: Istimewa

Oleh: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Perseteruan antara DJ Bebby Fey dan youtuber Atta Halilintar memasuki babak baru. Didampingi pengacara dan managernya, Bebby menunjukkan bukti foto-foto Atta Halilintar di hotel tempat mereka bertemu. Melansir dari video cumi-cumi.com, Jumat (27/9) Bebby beberkan foto-foto Atta yang saat itu tengah bersama dirinya kepada media.

Menanggapi tudingan yang dilayangkan pada dirinya, pada Kamis (26/9) Atta menggelar jumpa pers. Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta tak menampik jika pernah satu kamar di sebuah hotel dengan Bebby. Namun, Atta menegaskan saat itu ia berada di kamar hanya untuk urusan kerja.

“Ya itu memang seperti kamar, kita disitu meeting. Dan saya kalau meeting memang cari yang private, saya sering meeting di kamar hotel, sama bang Sunan juga sering,” tutur Atta seperti dilansir dari video youtube cumi-cumi.com.

Menurut anak sulung dari 11 bersaudara ini, pertemuannya dengan Bebby di sebuah hotel tersebut adalah untuk membahas rencana kolaborasi di channel Youtube miliknya. Dia membantah jika pertemuan itu hanya berlangsung berdua, namun bersama beberapa anggota timnya. “Kalau teman lihat saya meeting nggak pernah sendiri selalu sama tim,” ungkap Atta. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here