Istri Bintang Film Tarzan Ditikam Anaknya Sendiri

Ron Ely. Foto: Net

Oleh: Eko P

Indonesiainside.id, Jakarta – Istri dari bintang televisi “Tarzan” tahun 1960-an, Ron Ely, ditikam hingga meninggal dunia di rumah mereka di California. Pelaku dideteksi sebagai putra pasangan itu, yang kemudian secara tragis ditembak oleh polisi dalam sebuah konfrontasi di luar kediaman mereka.

Deputi Sheriff California sebelumnya pada Selasa (15/10) malam menerima laporan tentang keributan keluarga di pinggiran Hope Ranch Santa Barbara. Kemudian mereka dalam pemeriksaan di lapangan menemukan istri aktor itu, Valeerie Lundeen (62) tewas di dalam rumah akibat sejumlah luka tusuk.

Tersangka pembunuh yaitu putra pasangan itu, Cameron Ely (30), ditemukan petugas setelah dilakukan pengejaran di sekitar lokasi kejadian. Mengetahui diburu petugas, Ely dilaporkan mengancam keselamatan petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas.

“Dia terluka parah, tetapi tidak satu pun dari empat petugas yang terlibat dalam penembakan itu terluka,” menurut laporan sheriff.

Sang bintang, Ron Ely(81) kini dalam kondisi cacat dan ditemukan di rumah itu yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Tidak ada penjelasan polisi apa penyebab penikaman tersbeut.

Ron Ely terkenal selama membintangi serial ‘Tarzan’ yang ditayangkan pada tahun 1966-1969 di saluran NBC dan CBS. Dia adalah aktor layar ke-14 yang memerankan pahlawan hutan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs sejak “Tarzan of the Apes” dirilis sebagai film bisu hampir setengah abad sebelumnya.

Ely melakukan sebagian besar aksi sendiri, meskipun teriakan terkenal Tarzan disulih dari suara rekaman Johnny Weissmuller, perenang juara Olimpiade yang membintangi Tarzan dalam selusin film Hollywood selama tahun 1930-an dan 40-an. (EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here