Konser Batal, Fans Ari Lasso dari Malaysia Kecewa

Indonesiainside.id,Jakarta – Musisi Ari Lasso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena konsernya batal. Mantan vokalis grup Dewa 19 ini juga meminta maaf kepada penggemarnya, apalagi ada yang datang jauh-jauh dari Malaysia.

Sementara itu sejumlah rekan penyanyi Ari Lasso juga memberikan dukungan kepadanya menyusul konser bertajuk “27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso” yang sedianya berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Rabu malam, terpaksa batal.

Dalam unggahan melalui akun twitter yang dipatau Antara di Jakarta, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw menyampaikan semangat kepada Ari Lasso karena konser harus dibatalkan.

“Sabaaaaar ya bro @ari_lasso, gue tetap support loe,” tulis Melly lewat akun @melly_goeslaw.

Penyanyi lain yang semestinya juga hadir dalam konser itu, Bunga Citra Lestari, memberikan pula dukungan kepada Ari Lasso lewat akun Instagramnya.

“Im with you mas.. Semangat terus berkarya,” tulis penyanyi yang akrab disapa BCL itu dalam akun Instagramnya @bclsinclair sembari mengunggah ulang konten akun Instagram Ari Lasso, pada Rabu.

Musikus lain yang juga dijadwalkan tampil dalam konser itu, Andra Ramadhan turut memberikan dukungan melalui akun Instagram @andra_photo.

“Batal gaes… semangat bro @ari_lasso,” ujar punggawa grup Andra and The Backbone itu.

Sejumlah penyanyi dan musikus lain yang tidak turut masuk dalam daftar pengisi konser Ari Lasso juga memberikan dukungan, seperti Raisa yang memberikan komentar di akun Instagram @ari_lasso.

“Ya ampuun, semangat terus mas,” kata ujar istri selebritas Hamish Daud itu.

Unggahan itu diikuti Glenn Fredly dengan ucapan “Semangat mas e..”. Kemudian, vokalis grup Gigi Armand Maulana dengan kalimat, “Semangat bradeurrr.”

Bahkan penyanyi muda pemilik akun @gloriajessicaid menyampaikan, “Coach, stay strong! Doa terbaik untuk Coach Ari and team,” ujarya.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here