Menjadi Trilogi, Marvel Sedang Menggarap Penulisan Film Deadpool 3

Film Deadpool dipastikan akan menjadi film trilogi. Foto: spark chronicle

Indonesiainside.id, Jakarta – Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya, anti hero Marvel, Deadpool dikabarkan akan menjadi film trilogi. Melansir lad bible Kamis, (17/10) co-penulis film Paul Wernick mengatakan, saat ini proses penulisan sedang digarap.

Ia dan Rhett Reese tinggal menunggu titah dari bos Marvel untuk memberi tahu mereka kapan film ini bisa segera diproduksi.

“Ada banyak hal yang harus diselesaikan, seperti bagaimana Deadpool cocok dengan Marvel Universe dan dengan karakter lain dari MCU lainnya,” ujar Paul dalam sebuah wawancara.

Paul meyakinkan para penggemar bahwa Disney (yang saat ini mengakusisi Marvel) untuk mengizinkan timnya terus membuat film berperingkat-R. Marvel telah berjanji untuk terus mengembangkan kisah Deadpool. Paul berharap, Disney akan memberikan restunya untuk menghadirkan karakter anti hero ini ke jagat MCU (Marvel Cinematic Universe).

Tentang pemerannya, Paul meyakinkan bahwa Ryan Reynolds akan tetap menjadi Deadpool. “Kami selalu berhubungan dengan Ryan. Perasaan kami dan perasaan Ryan adalah bahwa itu harus menjadi ide yang tepat, itu harus luar biasa,” ungkap Paul.

Meskipun Disney dikenal sebagai produksi film untuk semua umur, khusus film Deadpool diberi ‘R-rating AS’. Rating ini merupakan batasan umur minimal penonton, yang berarti bahwa pemirsa berusia di bawah 17, membutuhkan bimbingan orang tua atau wali dewasa yang menyertai saat menonton film di bioskop. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here