Berhenti Berakting, Inilah Potret Kebahagiaan Enny Beatrice

Penampilan terbaru aktris Enny Beatrice. Foto istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Perfilman Indonesia era 80-an banyak dihiasi oleh aktris yang membintangi film dewasa. Selain Eva Arnaz, ada nama Enny Beatrice yang juga dikenal sebagai satu dari sekian banyak artis film dewasa.

Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Enny Beatrice, pernah membintangi 40 judul film dan beberapa diantaranya sangat dikenal hingga saat ini, antara lain; Darah dan Mahkota Ronggeng, Panji Tengkorak, Perkawinan Nyi Blorong, hingga Perawan di Sarang Sindikat. Saat ini, Enny Beatrice memang sudah tak pernah lagi terlihat tampil di dunia hiburan tanah air. Selain faktor usia, Enny juga sekarang tinggal bersama keluarganya di Malaysia.

Hijrahnya Enny Beatrice ke Negeri Jiran karena mengikuti suaminya, Dato Seri Tengku Adnan Mansor. Enny dipersunting pria asal Malaysia tersebut pada 13 Juni 1989 yang berlangsung di Yogyakarta.

Awal pertemuan Enny dan suaminya terjadi pada tahun 1988. Kala itu Datuk yang masih jadi pengusaha menyumbang dana untuk film yang dibintangi Enny.

Seiring berjalannya waktu, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah sebelumnya Enny memutuskan jadi mualaf mengikuti agama suaminya.

Diperistri Dato Seri Tengku Adnan Mansor, Enny kini menjadi orang penting di negeri Jiran. Suami Enny merupakan Menteri Pariwisata Malaysia. Setelah berkeluarga, penampilan Enny kini sudah jauh berbeda. Jika dulu ia berani tampil terbuka, kini ia tampil berhijab.

Kebahagiaan dari bintang film Perawan Rimba itu semakin lengkap tatkala ia dikaruniai enam anak dari pernikahannya bersama Datuk.

Satu di antara buah hati Enny, Tengku Nadirah, mengikuti jejaknya menjadi seorang penyanyi. Nadirah yang juga pernah diisukan menjalin kedekatan dengan Al Ghazali ini sering mengunggah potret kebersamaan bersama sang ibu di akun media sosial miliknya. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here