Pameran HAGE Hadir untuk Memenuhi Gaya Hidup Kaum Urban

Reza Abdullah, Director Utama Hage (kiri) Vidia Hartono, Senior Project Manager Hage. Foto: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Gaya hidup kaum urban masa kini semakin dimanjakan dengan banyaknya brand premium serta komunitas hobi yang semakin menjamur. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, akan diselenggarakan pameran hobi bertajuk “Hobbies, Adventure, and Gears Exhibition” (HAGE) pertama di ICE BSD, Tangerang Selatan.

“Targetnya akan ada 300 stan pameran, dengan 75 exhibitor di tiap segmen (hobi). Tiap segmen juga akan ada produk middle up brand juga,” kata Senior Project Manager HAGE 2020 Vidia Hartono dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (18/10).

Empat segmen hobi yang akan terlibat dalam gelaran ini antara lain kesenian (creativity and craft), adventure, gaya hidup, dan “inner kids within you” yang meliputi gim dan mainan.

Dalam zona creativity, pengunjung dapat menemukan pengrajin produk buatan tangan (handmade), dekorasi rumah dan peralatan musik. Lalu ada zona adventure yang menjawab kebutuhan travelling, hingga olahraga ekstrem.

Di Zona gaya hidup meliputi kuliner, alat-alat kecantikan, hingga fesyen. Brand Never Too Lavish yang dikenal dengan paduan seni dan fesyen, akan memamerkan karya seni melukis di atas tas, sepatu, hingga jaket.

Sementara pada zona “inner kids within you“, akan ada pameran mainan dari dalam dan luar negeri, juga pameran Esports dalam berbagai bentuk maupun perangkat, yang akan dibawa oleh beberapa komunitas gim seperti Indonesia Esports Association (IESPA).

Selain menjadi tempat bagi para pehobi dan komunitas sejenis untuk berkumpul, Vidia berharap pameran ini juga bisa menjadi wadah bagi peserta pameran untuk mengenalkan hobi dan inovasi produk mereka.”Kita juga berharap HAGE bisa menjadi wadah networking antarkomunitas lain di sektor hobi yang berbeda-beda,” ujarnya.

HAGE 2020 akan diadakan selama tiga hari mulai tanggal 31 Januari – 2 Februari 2020. Tiket akan tersedia dalam bentuk tiket harian maupun tiket terusan. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here