Marvel Segera Rilis Komik X-Men Terbaru

X-Men
Seri komik X-Men terbaru. Foto: marvel

Indonesiainside.id, Jakarta – Pada Rabu (16/10) lalu, Marvel Entertainment telah merilis trailer komik terbaru dari X-Men #1. Kisah dunia X-Men memberikan awal yang baru bagi para mutan di Marvel Universe.

Kini, mereka bakal memasuki era yang lebih kuat dengan segera meluncurkan komik berjudul “Dawn of X”. Kabar ini semakin membuat para penggemar tidak sabar untuk menantikan seri terbaru karya Jonathan Hickman dan Leinil Francis Yu ini.

Dalam komik terbarunya akan mengambil latar waktu setelah peristiwa yang mengubah keadaan di mini seri House of X serta Powers of X dari Hickman.

Dalam X-Men, tempat negara pulau Krakoa didirikan, para mutan bebas menjalani hidup mereka sendiri di dunia. Semua mutan hidup di bawah satu bendera, hal ini untuk mewujudkan misi untuk menjaga Krakoa tetap aman.

Melansir Comicbook, Minggu (20/10) serial ini juga bakal menampilkan tokoh-tokoh favorit, andalan, serta karakter yang heroik dan jahat.

“Ini adalah buku komik di mana karakter apa saja bisa muncul kapan saja. Cyclops akan mengumpulkan berbagai tim untuk misi apa pun yang muncul dan ini adalah tindakan tanpa akhir,” ungkap pemimpin redaksi Marvel, CB Cebulski, pada panel Dawn of X di New York Comic Con, baru-baru ini.

Sementara itu, editor Jordan White memuji kepiawaian Jonathan Hickman sebagai salah satu penulis paling jago di industri buku komik.

“Dia datang dengan ide-ide besar dan dia sangat baik dalam mengeksekusinya dengan sempurna,” kata White.

X-Men merupakan judul utama dari Dawn of X, tetapi ada lima seri lainnya yang sedang diluncurkan. Dalam Comic Con New York 2019, Marvel juga mengumumkan bahwa serial solo untuk Wolverine akan segera diluncurkan pada Februari 2020, melanjutkan seri komik Dawn of X yang diluncurkan pada minggu ini. (*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here