Tren Furniture Minimalis Jadi Pilihan Milenial

Desainer furniture, Eugenio Hendro. Foto: Anisa Tri K

Indonesiainside.id, Jakarta – Generasi milenial saat ini sudah mulai melirik properti dan furniture sebagai investasi maupun kebutuhan pribadi. Menilik tren terbaru, hampir semua generasi milenial lebih menginginkan rumah kecil yang efisien, yang berdampak pada selera dan pemilihan furniture.

Tren furniture di kalangan milenial saat ini dipengaruhi oleh tren desain yang populer di sosial media seperti instagram atau pinterest. Hal tersebut diungkapkan oleh desainer furniture, Eugenio Hendro.

“Milenial sekarang suka dengan desain yang simple. Mereka lebih melihat fungsi dan menjadikan furniture sebagai bentuk ekspresi karakter mereka,” ujar Euginio dalam gelaran Indonesia Hospitality And Design Expo di Jakarta, Rabu (23/10).

Menurut Euginio yang merupakan pemilik Eugenio Hendro design studio, milenial saat ini lebih memilih hunian yang simple seperti apartemen, maka pilihan furniture jenis multifungsi dan costumize menjadi pilihan utama.Selain itu, mereka juga lebih memillih material yang lebih eco-green atau ramah lingkungan yang memberikan citra gaya hidup dinamis dan kenyamanan. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here