Demi Film Midway, Nick Jonas Tampil Berkumis

Nick Jonas dalam adegan film Midway. Foto: Ist

Indonesiainside.id, Jakarta – Ada yang berbeda pada penampilan Nick Jonas. Suami aktris Priyanka Chopra itu terlihat menumbuhkan kumis, demi memerankan Bruno Gaido.

Dalam film terbarunya Midway, Nick memerankan karakter seorang ahli mesin penerbangan yang menembaki pesawat kamikaze Jepang yang berusaha membanting ke kapal induk USS Enterprise. Nick terlihat antusias dengan perannya yang mengisahkan tentang perang dunia II itu.

“Ini adalah peran yang sangat istimewa,” kata Jonas pada pemutaran perdana film di Los Angeles. “Kakek saya bertugas di militer jadi saya merasa terhormat menjadi bagian dari cerita yang menyoroti pertempuran ini dan memberi hormat kepada Bruno Gaido,” seperti dilansir Vanity Fair, Minggu (10/11).

Butuh keberuntungan besar bagi Nick untuk mendapatkan peran dalam film bersejarah ini. Sang sutradara, Roland Emmerich mengisahkan kesan pertama saat ia bertemu Nick. Pihak Sony Pictures, Tom Rothman memperkenalkan penyanyi itu di Hawaii pada tahun 2018 lalu.

“Tom mendatangi saya dan berkata, ‘Ini Nick Jonas. Dia aktor yang sangat bagus. Anda harus mempertimbangkannya untuk film Anda, ‘”kenang Emmerich pada wartawan. “Awalnya aku tidak menganggapnya. Saya masih dalam proses untuk memikirkan aktor yang cocok. “Tiba-tiba, kami mendengar dari agen Nick, jika dia ingin bermain Bruno Gaido,” kenangannya.

Emmerich, yang terkenal oleh film Independence Day dan The Day After Tomorrow. Midway, menjadi film barunya yang didasarkan pada kisah nyata.

Mengisahkan pertempuran antara Amerika dengan Jepang, di kawasan Midway Island, Amerika Serikat. Perang yang terjadi pada tanggal 4 hingga 7 Juni 1942 ini menyisakan kemenangan bagi AS yang dinilai oleh banyak pihak sebagai kembalinya martabat militer AS setelah Jepang membom Pearl Harbor pada 7 Desember 1941.(*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here