Prediksi Tren Makanan Vegan 2020

Ilustrasi tren makanan vegan. Foto: eater

Indonesiainside.id, Jakarta – Tren makanan vegan terus berkembang. Sepanjang 2019 ini item menu nabati mulai tersedia di restoran cepat saji. Menyambut 2020, tren makanan nabati ini siap untuk semakin berkembang dengan cara yang lezat dan inovatif. Dilansir life kindly, Jumat (20/12) berikut adalah prediksi 5 tren makanan vegan untuk tahun 2020.

Oat
Fakta: apa pun yang bisa dilakukan oleh daging atau susu, oat dapat melakukan hal yang sama baiknya dan bahkan lebih baik. Tapi tahun ini, ini lebih dari sekadar susu. Restoran makan cepat saji asal Amerika Taco Bell sekarang menyajikan daging yang terbuat dari Oat, alias daging gandum. Rasanya seperti daging sapi tradisional, namun tanpa lemak dan kolesterol.

Cokelat Bebas Susu
Sama seperti 2019 dipenuhi dengan produk es krim bebas susu, 2020 diprediksi akan lebih banyak produk berbasiskan coklat tanpa campuran susu. Anda akan menemukannya di produk makanan seperti sereal, es krim, coklat dan lainnya.

Produk Berbasis Kacang
Kacang bukanlah hal baru bagi masakan vegan. Tapi mereka berteknologi tinggi. Beberapa perusahaan makanan, sudah mulai menggunakan olahan berbasis kacang dan perusahaan mencari sumber protein berbasis kacang lainnya untuk pengembangan produk di masa depan. Belum pernah mencobanya? 2020 adalah tahun Anda untuk mencoba inovasi ini.

Tren Sayuran Hijau
Sayuran telah melihat banyak tren dalam beberapa tahun terakhir. Kembang kol sekarang ada dalam segala hal, mulai dari roti dan pasta hingga pizza. Di 2020 akan menjadi tahun yang paling baik karena sayuran hijau akan kembali. Dari salad hijau sederhana seperti baby kale hingga seperti kacang polong dan brokoli.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here