Potret Manis Keluarga Kensington Royal di Momen Perayaan Natal

Kate Middleton unggah potret keluarga kecilnya yang ia potret sendiri. Foto: hello magazine

Indonesiainside.id, Jakarta – Menyambut Natal, keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton hari ini Rabu (25/12) merilis foto keluarga mereka di media sosial. Kate yang tidak tampil dalam jepretan itu, memamerkan keahliannya di belakang kamera saat dia menangkap momen suaminya beserta tiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Gambar hitam putih ini, diambil oleh Kate di Norfolk pada musim semi. Potret manis keluarga kerajaan ini memperlihatkan William yang tengah berjongkok untuk mencium pipi anak bungsunya Louis yang berusia satu tahun, sementara kakak perempuannya Charlotte, yang berusia empat tahun, mengenakan mantel puffer, berdiri dengan kedua tangan di pundak adik lelakinya yang masih bayi. George si sulung dengan berpakaian bulu dan celana pendeknya duduk di kursi rotan sambil tersenyum ke arah kamera.

Ini bukan pertama kalinya bagi Kate membidik foto di belakang lensa dan merilis fotonya sendiri. Duchess of Cambridge ini dinobatkan sebagai Royal Photographic Society pada awal tahun ini akan bakatnya dalam fotografi, seperti dilansir People. Kate diketahui memulai tradisi pada tahun 2015 ketika ia mengambil potret resmi pertama Putri Charlotte, daripada menyewa seorang fotografer.

Istana Kensington sering menerbitkan foto yang diambil oleh Kate untuk menandai momen penting dalam kehidupan anak-anaknya, seperti ulang tahun dan hari-hari pertama di kelas penitipan anak. (*/dry)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here