Air Mata Raiyah Tumpah Saat Minta Izin dan Restu Orang Tua

Raiyah Chitra Caesaria, calon mempelai wanita, saat prosesi pencatatan nikah di kediaman Tutut Soeharto, Kamis (13/2). foto: istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Suasana haru menyelimuti prosesi pencatatan nikah putra ketiga pasangan Indra Rukmana dan Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut Soeharto), Danny Bimo Hendro Utomo dengan calon pasangannya Raiyah Chitra Caesaria. Air mata Raiyah menetes saat melakukan prosesi Isti’dzan atau menyampaikan permohonan izin kepada kedua orang tuanya.

“Dengan mengucapkan bismillah, Ananda menghaturkan permohonan maaf jika selama hidup Ananda ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan, baik kata-kata Ananda yang kurang berkenan atau pun perbuatan Ananda yang tidak pantas Ananda lakukan terhadapa Papa dan Mama yang Ananda cintai dan hormati,” ucap Raiyah sambil menitikan air mata di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (13/7).

Raiyah melanjutkan untuk meminta izin dan doa restu dari kedua orang tuanya untuk dinikahkan dengan pria yang merupakan cucu dari Presiden ke-2 RI, Soeharto. Dia berharap agar keduanya  setulus hati dan ikhlas menerima dia dinikahkan dengan Danny Rukmana.

“Ananda juga mohon doa restu Papa dan Mama, semoga kehidupan rumah tangga Ananda nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera sakinah mawaddah warahmah dan penuh berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Pada kesempatan sama, petugas pemeriksa kelengkapan dokumen pernikahan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ustaz Sukana, menyatakan dokumen kedua calon mempelai dinyatakan lengkap. Sehingga dapat beranjak kepada prosesi akad nikah.

“Alhamdulilillah, semua datanya sudah lengkap, baik calon mempelai pria maupun perempuan,” kata Ustaz Sukana. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here