Ibunda Meninggal, Baim Wong Minta Doa Terbaik

Baim Wong. foto: instagram/ @baimwong

Indonesiainside.id, Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti selebritas tanah air, suami dari Paula Verhoeven, Baim Wong kehilangan Ibunda tercintanya Kartini Martaatmadja pada Jumat (6/3/2020) malam.

Kabar meninggalnya Ibunda Baim Wong sempat diunggah selebritas Sultan Djorghi melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto bersama Baim Wong dan sang Almarhum dengan keterangan duka.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda, orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja,” tulis Sultan dalam keterangannya Jumat (06/3).

Dalam keterangannya, Sultan Djorghi menuliskan meninggalnya Ibunda Baim Wong tepat hari Jumat, 6 Maret 2020 pukul 22.05 WIB. “Mohon dibukakan pintu maaf, Insya Allah almarhum Husnul Khotimah, amiin YRA. Semoga keluarga yang di tinggal di beri kesabaran dan keihlasan,” tulisnya.

Baim Wong kepada sejumlah media hanya meminta doa untuk mamanya. “Doain aja ya. Doain aja. Mama juga sudah tenang, mudah-mudahan. Juga doain Mama supaya tenang di sana,” kata Baim Wong sebelum bersiap ke Purwakarta, Sabtu (7/3/2020).

Baim Wong dan keluarga langsung pergi ke Purwakarta, Jawa Barat, karena Kartini akan dimakamnya di kota tersebut. Sejumlah selebritas yang hendak pergi melayat di kediaman Baim Wong seperti Ahmad Dhani dan Mayangsari tidak pertemu Baim Wong karena kondisi rumah sudah sepi. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here