Konser Padi Reborn di Manado Dibatalkan

Pengumuman pembatalan konser Padi Reborn. Foto: ig @padireborn

Indonesiainside.id, Manado – Konser grup band Padi Reborn dan Jason Ranti di Manado terpaksa dibatalkan. Konser yang seharusnya berlangsung pada Rabu (11/3) ditiadakan sebagai langkah preventif penyebaran virus corona.

Nick Fero W, Project Manager konser tersebut mengatakan keputusan itu diambil mengikuti instruksi pemerintah untuk menghindari segala bentuk kegiatan yang menyangkut khalayak ramai/keramaian. “Konsernya kami batalkan sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan masyarakat Kota Manado dan juga seluruh fans Padi dan Jason yang ada di Manado ini,” sebut Nick ketika dihubungi Indonesiainside.id, Rabu (12/3).

Nick meminta pengertian dan dukungan dari berbagai pihak termasuk media dalam mensosialisasikan penundaan kegiatan ini sebagai dukungan pencegahan penyebaran Covid-19. “Kami penyelenggara akan selalu mendukung hal-hal baik dan mengkoordinasikan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan kegiatan ini,” tambah dia.

Langkah yang diambil ini, lanjutnya, diharapkan dapat menghasilkan suatu tujuan yang baik dalam kewaspadaan melindungi kesehatan masyarakat Indonesia, terlebih yang ada di Manado. “Adanya imbauan pemerintah tersebut, kita dukung semuanya supaya keselamatan dan kesehatan kita juga terjaga,” imbuhnya lagi. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here