Ini 5 Kanal Film Bebas Akses untuk Menemanimu Berdiam di Rumah

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Indonesianside.id, Jakarta – Pemerintah telah mengimbau untuk melakukan karantina mandiri, menjaga jarak atau social distancing guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Pemerintah juga meminta instansi pendidikan dan perusahaan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Meski demikian, berdiam diri di rumah dalam jangka waktu yang lama, dalam situasi sekarang, setidaknya dua pekan justru membosankan. Area dan fasilitas publik masih ramai dengan orang-orang.

Agar akrivitas di rumah saja tak membosankan, berikut kami sajikan beberapa kanal film bebas akses dan legal yang bisa menemani hari-harimu selama masa krisis di rumah. Tetap waspada, jaga kesehatan, patuhi imbauan pemerintah.

1. Popcornflix

Situs ini menyediakan berbagai genre film berdurasi penuh yang akan membuat Anda tertawa, menangis, meakuti sampai, menginspirasi untuk memeluk orang yang Anda cintai.

Situs ini juga menyuguhkan film dokumenter yang menarik, film asing, seri web asli yang unik, dan tempat yang menampilkan pembuat film paling cemerlang di masa depan. Kami membuat Popcornflix menjadi tujuan film paling ramah pengguna di web. Tidak ada film yang lebih dari dua klik jauhnya dan semuanya GRATIS.

2. Short of the Week (Youtube)

Menayangkan film-film pendek terbaik dan paling inovatif dari para pembuat film baru. Akan ada premiere film pendek baru setiap pekannya.

Kunjungi shortoftheweek.com untuk ulasan film lengkap, wawancara dengan pembuat film, merch, dan banyak lagi.

3. Alter (Youtube)

Pikiran yang paling provokatif dalam ketakutan membawa Anda ingin menyusuri dertan film di chanel ini. Terdapat tiga film pendek baru setiap pekannya.

Pembuat film harus mengunjungi https://watchalter.com/contact/ untuk mengirim film pendek horor buatan mereka.

4. KOFIC

Carilah di youtube cahnnel tersebut. Menampilkan beragam film-film korea lawas yang telah direstorasi dan film-film teranyar.

5. Asianmoviepulse

Menyajikan film-film Asia bermutu. Temukan berita film terbaru, ulasan film, update perfilman terkini dan berbagai hal menyenangkan di situsnya.

(PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here