Dragon’s Lair Bakal Jadi Garapan Ketiga Ryan Reynolds dan Netflix

Indonesainside.id, Los Angeles -Ryan Reynolds diambang kerja sama ketiga dengan layanan streaming on-demand Netflix. Dikabarkan The Hollywood Reporter, keduanya bakal menggarap game arcade yang sempat populer di era 1980-an, Dragon’s Lair menjadi serial tontonan.

Pada proyek tersebut, kreator dibalik The Lego Movie dan Scary Stories to Tell in The dark, Dan & Kevin Hageman kabarnya juga akan dilibatkan. Hageman nantinya bertugas untuk menulis naskah untuk Dragon’s Lair.

Sebelum melangkah lebih jauh, Reynolds yang bakal membintangi sekaligus memproduseri Dragon’s Lair masih mempertimbangkan beberapa hal. Sejauh ini, Reynolds dan Netflix masih membicarakan beberapa hal teknis sebelum benar-benar produksi.

Dragon’s Lair adalah salah satu game terpopuler di Amerika Serikat dengan gaya dan animasi yang dinilai cukup ikonis pada masanya. Game ini sempat hadir di serial Stranger Things yang memang berlatarkan tahun 80-an.

Plot video game tersebut menceritakan tentang seorang kesatria bernama Dirk the Daring yang harus menyelamatkan Putri Daphne dari cengkeraman naga jahat.  Naga jahat tersbeut bernama Singe yang kerap bersekongkol jahat bersama penyihir Mordroc.

Jika sepakat, proyek kali ini menandai kerja sama ketiga antara Reynolds dan Netflix.  Sebelumnya, keduanya terlibat film Underground dan film original Netflix lainnya Red Notice. Film terakhir dibintangi Gal Gadot dan Dwayne Johnson. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here