Dikarantina di Wisma Atlet, Andrea Dian Beri Tips Olahraga Ringan di Kamar

Andrea Dian. foto: instagram/ @andreadianbimo

Indonesiainside.id, Jakarta – Setelah dinyatakan positif terpapar virus corona beberapa waktu lalu Andrea Dian kini menjalani masa karantina di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Melalui vidio instastory di Instagramnya, Andrea Dian tengah menunjukan momen kegiatannya di kamar karantina.

Meski menjalani masa karantina, Andrea tetap melakukan kegiatannya yaitu berolahraga. “Yeay, semangat pagi. Kita olahraga dulu 30 menit supaya imunenya naik dan aku juga cepat sehat,” ucap Andrea.

Andrea Dian juga memberikan tips beberapa gerakan ringan diantaranya burpees, plank, push up, crunch, serta squat, lengkap dengan video gerakannya. Andrea terlihat sangat antusias melakukan beberapa gerakan tersebut sambil menjelaskannya kepada netijen. Dalam video tersebut, Andrea Dian nampak sehat.

“Life is good, quarantine vibes. Burpee 10 reps 3 sets,”

“Squat-walk-squat, left-right. 10 reps-10 reps 3 sets,”

“Push up, 10 reps, 8reps, 6 breps,”

“Plank time, 1 minute 3 sets,”

“Plank rotation, 15 reps 3 sets,”

“Crunch, 20 reps 3 sets,”

Istri Ganindra Bimo itu, menjelaskan saat ini dia berada di Wisma Atlit dalam menjalani proses pengobatan. Dia juga sempat menjalani isolasi sesuai intruksi protokol kesehatan di rumah sakit. “Aku masih di Wisma Atlit, masih karantina dan pengobatan, semoga cepat sehat,” kata Andrea.

Sebelumnya, Andrea Dian menyatakan positif terpapar virus corona jenis baru atau Covid-19 melalui akun instagramnya. Dalam unggahannya, tampak Andrea mengenakan masker dan rambut dikuncir dengan latar belakang ruang perawatan tempatnya dirawat.

“Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini aku ingin orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar,” tulis Andrea, Minggu (22/03) lalu. (SD)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here