Hasil Rapid Negatif Covid-19, Andrea Dian Masih Belum Bisa Pulang

Andrea Dian. foto: instagram/ @andreadianbimo

Indonesiainside.id, Jakarta – Aktris cantik Andrea Dian mengklaim mendapatkan hasil rapid test virus corona negatif. Hal tersbeut disampaikannya pada fitur Instagram story, Rabu (1/4) malam.

“Guys mau ngasih tahu kalau hasilĀ rapid test-nya tadi siang puji Tuhan hasilnya negatif,” kata Andrea dikutip Kamis (02/04).

Meski demikian, Andrea yang sudah menjalani perawatan selama dua pekan belum diizinkan pulang ke rumah. Dia harus menjalani tes lain untuk memastikan kesehatannya.

“Aku masih harus ngikutin beberapa tes lagi. Kalau misalkan hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Ddoain ya thank you,” ungkap dia.

Saat ini, istri Ganindra Bimo tengah menjalani masa karantina di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Meski tengah di karantina, Andrea tetap membagikan kegiatan positifnya melalui sosial media yaitu dengan berolahraga.

Andrea dinyatakan positif corona pada 18 Maret lalu. Dia pun menjalani masa isolasi bersama para pasien lain di rumah sakit yang dirujuk pemerintah.

“Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini aku ingin orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar,” tulis Andrea, Minggu (22/03). (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here