Ini Mengagetkan, Prabowo Ternyata ‘Sad Boys’ Sering Nyanyi Lagu Didi Kempot di Mobil

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto ternyata “Sad Boys” sebutan bagi penggemar laki-laki dari penyanyi Didi Kempot. Hal itu diketahui ketika Juru Bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengunggah video Prabowo yang sedang bernyanyi lagu milik Didi Kempot di mobilnya.

Uniknya, Prabowo menggunakan teks lirik sambil bernyanyi. “Pak @prabowo salah satu penggemar tembang-tembang Mas Didi Kempot, bahkan beliau minta dibikinkan teks liriknya agar beliau bisa ikut bernyanyi di mobil sepanjang perjalanan,” cuit Dahnil di akun Twitter-nya @dahnilanzar, Selasa (5/5).

“Husnul Khotimah Mas Didi. Karya-karya mu akan tetap hidup di hati rakyat Indonesia. Selamat Jalan, Mas,” tambahnya.

Didi Kempot meninggal pada pagi hari tadi di Rumah Sakit Kasih Ibu di Kota Solo. Menurut penuturan Manajer Humas rumah sakit, dr Divan Fernandez, sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian pria bernama asli Dionisius Prasetyo tersebut. “Ketika tida di rumah sakit tadi pagi, beliau sudah henti jantung dan henti napas,” ujarnya dalam wawancara di MetroTV, Selasa (5/5).

Dia menambahkan, saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Didi Kempot sudah seperti itu. Namun, ia memastikan saat itu penyanyi berjuluk “Bapak Lara Ati” (ayah orang sakit hati) tersebut belum meninggal.

“Jadi, meninggalnya saat di rumah sakit. Itu sekitar pukul 07.45 WIB,” papar Divan. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here