Maia Estianty Lebaran Tanpa Baju Baru, Fotonya Pun Pakai Stok Lama

maia estianty
Keluarga penyanyi Maia Estianty bersama suami (Irwan Mussry) dan ketiga anaknya. Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Indonesiainside.id, Jakarta – Lebaran tidak selalu identik dengan baju bar. Tanpa baju baru pun, Lebaran tetap seru dan khidmat. Selain memang hanya tradisi lokal, Idul Fitri tanpa baju baru terjadi karena pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Tak hanya masyarakat biasa, selebritas Maia Estianty juga  merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa baju baru. Namun, dia tetap bersuka cita bersama keluarga. Soal foto-foto pun, dia pakai stok tahun lalu.

“Dari kami sekeluarga, mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan Idul Fitri 2020,” kata Maia dikutip melalui laman Instagramnya, Ahad (24/5).

“Tidak ada baju Lebaran baru, tidak ada Lebaran kumpul-kumpul. Jadi pakai stock foto Lebaran tahun lalu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Maia juga sempat mengunggah sebuah foto bergambar langit biru. Ia mengungkapkan meski di tengah pandemi virus corona masih ada hal yang bisa disyukuri yakni bersihnya langit di Jakarta.

“Jakarta udaranya pernah kotor, namun kemudian keadaan karena virus corona mengharuskan kita meliburkan banyak sektor. Dan bumi kembali bersih, karena banyak yang di rumah aja, pabrik-pabrik tutup, kendaraan-kendaraan banyak di rumah aja juga,” ujar Maia.

“Bumi tersenyum kembali, cerah kembali. Begitulah cara Tuhan mengistirahatkan kezaliman atau aniaya manusia terhadap bumi,” lanjut personel Duo Ratu itu.

Maia pun berharap jika tahun depan bisa bertemu lagi dengan Ramadhan dan langit birunya Jakarta.

“Mudah-mudahan tahun depan kita semua masih sama bisa melihat langit biru di Jakarta. Amin. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya. (Aza/Ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here