Pamer Perut Buncit, Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Ke 5

zaskia adya mecca
zaskia adya mecca. foto: instagram/ @zaskiadyamecca

Indonesiainside.id, Jakarta – Selebritas Tanah Air Zaskia Adya Mecca saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, istri Hanung Bramantyo itu dikabarkan hamil anak kelima.

Kabar tersebut dibagikan Zaskia melalui unggahan foto di akun Instagram milik Zaskia, ia memamerkan perut buncitnya. Foto tersebut tampak terlihat Zaskia dan anak keempatnya Bhrekata tengah memegang perut yang mulai membuncit.

“Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambe goreng ati juga opor,” tulis Zaskia dalam keterangannya, Rabu (27/05).

View this post on Instagram

Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambe goreng ati juga opor 🤣🤣 ⁣ ⁣ Kira2 ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa?! 🤨😁 buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok… hahaha (iseng bikin give away, Aslik! 😂😂) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab 🤫⁣ ⁣ Dan bsk insyaa Allah aku cerita soal kehamilan di youtube The Bramantyos… insyaa Allah tayang jam 17.00 🤗🌸⁣ ⁣ Makasih buat support dan semua doa baikny di kehamilan ke 5 ku ini.. 🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️ Allah yang bales yaaa doa2nya… ⁣ ⁣ Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas bersabda, “Nikahilah wanita yang pengasih dan punya banyak keturunan karena aku sangat berbangga karena sebab kalian dengan banyaknya pengikutku.” (HR. Abu Daud, no. 2050; An-Nasa’i, no. 3229 Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)⁣ ⁣ ⁣ Bismillah semoga bisa mempunyai anak2 Soleh dan Solehah termasuk umat yanb bisa membanggakan Rasulullah SAW kelak 😢😢 Aamiinn

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Lebih lanjut, Zaskia sengaja tak memberitahu usia kehamilannya yang kelima ini. Justru, ia malah menantang para netizen untuk menebak usia yang dikandungnya saat ini.

“Kira-kira ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamil ku udah masuk minggu ke berapa?! buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok… hahaha (iseng bikin give away, Aslik!) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab,” kata dia.

“Dan bsk insyaa Allah aku cerita soal kehamilan di youtube The Bramantyos. Insyaa Allah tayang jam 17.00,” lanjut dia.

Tak lupa, Zaskia menutup keterangannya dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang yang sudah mendoakannya. Terlebih doa terbaik untuk calon anak kelimanya.

“Makasih buat support dan semua doa baiknya di kehamilan ke 5 ku ini. Allah yang bales yaaa doa-doanya,” ujar Zaskia. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here