Zaskia Adya Mecca Mengaku Nggak Siap Tambah Momongan

Instagram

Indonesiainainside.id, Jakarta – Selebritis Tanah Air, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan, bahwa dirinya kala itu belum siap untuk menambah anak kelimanya. Sebab, saat ini dia sudah dikaruniai empat anak yang menurutnya sudah lebih dari cukup.

“Terus terang, gak siap buat tambah anak 5 gitu kan. Karena aku pikir yaudah lah lengkap 2 cewek 2 cowok kayaknya udah ideal gitu. Gak ada bayangan dalam diri akan nambah anak lagi,” kata Zaskia, video yang diunggah ke channel YouTube The Bramantyos, Kamis (28/05).

Istri Hanung Bramantyo itu mengatakan, jika kehamilan kelimanya ini merupakan salah satu tantangan yang sangat berat. Bahkan, Zaskia merasa tidak bahagia ketika mengetahui dirinya tengah hamil.

“Ini kehamilan paling drama yang dimulai cukup berat. Jadi pertama kali aku tau hamil itu bulan November. Ini kehamilan yang pertama kali aku tau hamil, reaksiku paling beda dibanding sama empat anak sebelumnya,” ungkap dia.

Saat itu, dirinya mengaku stres tanpa sepengetahuan sang suami. Namun, untungnya, adik kandung Zaskia, Alwin Kamil tengah berada di rumahnya.

Melihat kakaknya menangis, sontak Alwin pun terkejut hingga shock. Ia sempat kebingungan ketika mendengar Zaskia tengah hamil anak kelimanya.

“Bener-bener langsung kalut enggak tau apa yang dirasain. Terus nangis, mas Hanung belum tahu. Pas banget ada Alwin ke rumah. Dia kaget, shock banget. Terus aku bilang ‘aku hamil’,” kata Zaskia.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here