Rifky Balweel Mendambakan Anak Perempuan

rifky balweel dan biby alraen
Biby Alraen dan Rifky Balweel. Foto: centroone

Indonesiainside.id, Jakarta – Aktor Rifky Balweel mengungkapkan keinginannya mendambakan seorang anak perempuan dalam keluarga kecilnya. Dia ingin menambah anak perempuan, setelah dikaruniai dua anak laki-laki.

“Pengin, ini kayaknya habis pandemi langsung banyak kayaknya nih. Populasi di Indonesia banyak. Pengin satu lagi cewek insyaallah, doain ya,” kata Rifky Balweel di Jakarta, Rabu (17/6).

Meski demikian, pria 30 tahun itu mengatakan rencana memiliki momongan perempuan tak akan dilakukan dalam waktu dekat lantaran sang istri baru saja habis melahirkan.

“Kalau sekarang sih kita belum mau memfokuskan sih, maksudnya masih lima bulan mungkin Kazeem umur 1,5 tahun atau 2 tahun insyallah difokuskan,” ujarnya.

Memiliki dua anak membuat kehidupan rumah tangga Rifky Balweel dipenuhi kebahagiaan. Kedua buah hatinya itu diakui Rifky juga saling menyayangi.

“Perhatian dia, dia sayang. Karena bedanya juga delapan tahun ya si Arsen sama Kazeem ini jadi Arsen itu lebih kayak sayang sama adiknya,” tambahnya.

Sebagai orangtua, Rifky Balweel mengaku sedikit bersifat melindungi alias protektif. Terlebih kedua buah hatinya itu masih kecil.

Protect, pastilah semua orangtua pasti¬†protect¬†ya, sebisa mungkin kita pasti menjaga dan kalau bisa kita membahagiakan anak dan keluarga,” imbuhnya. (Ant/Msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here