Lego Hentikan Iklan di Seluruh Media Sosial

Ilustrasi lego. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Kopenhagen – Produsen Lego akan segera menarik seluruh pemasangan iklan di media sosial selama 30 hari, demikian dikatakan raksasa mainan internasional tersebut pada Rabu (1/7).

“Kami berkomitmen membuat dampak positif pada anak-anak dan dunia yang akan mereka ambil alih. Ini termasuk berkontribusi pada lingkungan digital yang positif dan inklusif, bebas dari kebencian, diskriminasi, dan informasi yang salah,” kata Chief Marketing Officer Lego Julia Goldin dalam siaran pers.

Terkenal di dunia sebagai produsen mainan bongkar pasang balok plastik kecil yang berkantor pusat di Billund, Denmark barat, Lego akan bergabung dengan sederet perusahaan internasional besar lainnya, seperti Coca Cola dan Starbucks, yang menerapkan boikot serupa pada perusahaan media sosial karena tidak berbuat cukup untuk menghapus konten kebencian.

Kampanye aksi boikot iklan di media sosial ini dimulai sejak pertengahan Juni.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here