Hotel Emas Pertama di Dunia Dibuka di Vietnam

Hotel Dolce Hanoi Golden Lake (reuters)

Indonesiainside.id, Jakarta—Hotel berlapis emas pertama di dunia dibuka di Vietam. Hotel Dolce Hanoi Golden Lake,  mencakup 25 lantai dan menampilkan desain berbasis emas mulai dari wastafel hingga lantai kolam renang.

Hotel bintang lima, yang mengklaim sebagai properti pertama di dunia yang dilapisi ubin emas, membutuhkan waktu 11 tahun untuk membangunnya.  Hotel unik ini terletak di dekat Danau Giang Vo, di pusat ibu kota Vietnam.

Hotel Dolce Hanoi Golden Lake, mencakup 25 lantai dan menampilkan desain berbasis emas mulai dari wastafel hingga lantai kolam renang (reuters)

Hotel Dolce Hanoi Golden Lake berlantai keramik seluas 5.000 kaki persegi dan ditawarkan dengan tarif  £ 250 per malam, kutip Vietnam Insider. Hotel juga menawarkan unit apartemen dengan tarif £ 5.200 per meter persegi.

Hotel yang  memiliki 400 kamar ini akan dioperasikan dengan merek ‘Hotel Wyndham Amerika’. Pembangunan hotel berbasis emas ini menelan biaya 200 juta AS dolar

Properti 400 kamar, 25 lantai akan beroperasi di bawah merek American Wyndham Hotels. Harga mulai dari £ 250 per malam untuk kamar, atau ada apartemen untuk disewa seharga dari £ 5.200 per meter persegi. (NE)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here