Innalillahi, Ibu Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon Wafat

Nurhasanah, pengisi suara doraemon.

Indonesiainside.id, Jakarta – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan di Tanah Air. Pengisi suara karakter kartun Doraemon, Nurhasanah Iskandar meninggal dunia hari ini, Ahad(12/7).

Kabar meninggalnya Nurhasanah disampaikan oleh sang anak melalui unggahan foto Instagram @nurhasanahdora.

Dalam keterangan di foto yang ditampilkan, sang anak menyampaikan sang ibunda meninggal dunia pada Minggu (12/7) pada pukul 15.00 WIB.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya,” tulisnya.

Sementara itu, Indonesian Voice Talent di Instagram juga mengkonfirmasi wafatnya Nurhasanah.

Nurhasanah Iskandar menjadi pengisi suara Doraemon sejak tahun 1993. Ia terkenal melalui kartun tersebut dan tidak ada yang mampu menggantikan posisinya sebagai dubber Doraemon.

View this post on Instagram

Dubber Doraemon meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihirojiun. Kabar duka datang dari keluarga besar Doraemon Indonesia. Nurhasanah, dubber Doraemon sejak 1993. Nurhasanah Iskandar (lahir 20 Mei 1958; umur 62 tahun) adalah seorang pengisi suara Indonesia. Ia dikenal sebagai Seiyū atau pengisi suara tokoh animasi Doraemon yang ditayangkan di RCTI. Beliau dikabarkan meninggal karena sakit. Keluarga besar Indonesian Voice Talent turut berduka cita atas meninngalnya Ibu Nurhasanah. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin . . . #indonesianvoicetalent #dubber #jualsuara #ivot #pengisisuara #voiceover #voiceoverindonesia #voiceoverindonesia #voiceovertalent #voicetalent

A post shared by INDONESIAN VOICE TALENT (@indonesianvoicetalent) on

(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here