Aishwarya Rai dan Putrinya Pulih dari Covid-19, Suami dan Mertuanya, Amitabh Bachchan Masih Dirawat

Aishwarya Rai dan suaminya. Foto: antara

Indonesiainside.id, Mumbai – Aktris India Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya, yang berusia delapan tahun, dinyatakan pulih dari Covid-19 dan meninggalkan rumah sakit setelah sempat dirawat selama 10 hari.

Sementara suaminya, Abhishek Bachchan dan mertuanya, aktor terkenal Amitabh Bachchan, 77, masih belum pulih dari penyakit tersebut, dan tetap di rumah sakit Mumbai.

“Aishwarya dan Aaradhya untungnya diuji negatif dan dipulangkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan di rumah. Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis,” kata Abhishek Bachchan di twitter.

Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek dinyatakan positif pada 11 Juli lalu. Sementara Aishwarya Rai dan Aaradhya dinyatakan positif sehari kemudian, tetapi mulai dirawat di rumah sakit pada 17 Juli, setelah mereka mengalami gejala.

Aishwarya Rai, 46, berperan di beberapa film Bollywood dan Hollywood, dan merupakan duta untuk brand perusahaan multinasional termasuk L’Oreal. Sedangkan suaminya Abhishek, 44, bermain di beberapa film Bollywood, dan baru-baru ini berakting dalam serial web yang dirilis pada platform streaming Amazon, Prime Video.

Amitabh Bachchan adalah salah satu aktor paling dicintai di India. Dan dilansir Arab News, penggemarnya di seluruh negeri mengirimkan doa untuk pemulihannya. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here