Kambing Ini Ditahan Polisi karena Tidak Memakai Masker

Indonesiainside.id, Lucknow – Seekor kambing ‘ditahan’ oleh polisi di India karena tidak memakai masker. Peristiwa aneh itu terjadi di daerah Beconganj di Kanpur ketika pihak berwenang turut membawa hewan itu ke kantor polisi.

Pemilik kambing yang mengetahui kejadian itu bergegas ke kantor polisi. Dia kemudian diperingatkan untuk tidak membiarkan hewan itu berkeliaran di jalanan.

Kejadian ini bermula ketika polisi akan menangkap seorang remaja yang tidak mengenakan masker penutup wajah dengan membawa seekor kambing. Namun remaja itu melarikan diri menghindari aparat.

“Dia melarikan diri setelah dia melihat pihak berwenang dan meninggalkan kambingnya. Polisi kemudian ‘menangkap’ binatang itu, “kata juru bicara kantor polisi Anwarganj.

Salah satu polisi yang terlibat dalam operasi tersebut mengklaim bahwa kambing tersebut telah melanggar perintah penguncian alias lockdowan dan tidak mengenakan masker.  “Banyak orang sekarang memakaikan masker pada anjing mereka. Jadi, mengapa kambing tidak melakukan hal yang sama? ” katanya dikutip laman news18.com. (NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here