Film Blockbuster “Tenet” akan Tayang Agustus di Sejumlah Negara Asia, Indonesia Tidak Termasuk

Peluncuran film Tenet karya Christopher Nolan ditunda dua pekan menjadi 31 Juli. Foto: Antara

Indonesiainside.id, New York – Film terbaru karya Christopher Nolan yang sangat ditunggu-tunggu ”Tenet”, akhirnya akan dirilis secara internasional pada 26 Agustus nanti. Sementara di Amerka Serikat (AS), baru akan dirilis secara terbatas pada September.

Ini adalah keempat kalinya studio Warner Bros mengumumkan tanggal rilis untuk film blockbuster tersebut. Pandemi virus corona menjadi penyebab utama mundurnya jadwal rilis film ini, karena berpengaruh pada penutupan bioskop hampir di seluruh dunia.

“Tenet” pada awalnya dijadwalkan untuk diputar pada 17 Juli, kemudian mundur pada 31 Juli, sebelum Warner Bros mengumumkan minggu lalu bahwa mereka juga akan menunda jadwal ketiga pada 12 Agustus.

Studio itu kemudian mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa film itu akan dirilis di lebih dari 70 negara termasuk Mesir, sebagian besar Eropa, Kanada, Australia, Jepang dan Korea Selatan, pada 26 Agustus.

Sementara di Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Libanon, dan sejumlah negara lainnya, “Tenet” akan ditampilkan pada 27 Agustus.

Dilansir Arab News, film ini kemudian akan diputar di bioskop di AS pada 3 September untuk liburan akhir pekan Hari Buruh, yang secara tradisional merupakan waktu penting bagi bisnis perfilman. (SD)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here