Seksi dan Cantik Abis, Ini 7 Foto Sensual Vernita Syabilla

Vernita Syabilla. Foto: Instagram

Indonesiainside.id, Lampung – Penangkapan seorang artis diduga prostitusi online kembali terjadi. Satu nama dikaitkan dengan inisial VS yang diumumkan kepolisian, yakni Vernita Syabilla.

Akun Instagram gadis cantik asal Bandung itu pun lantas diserbu para netizen. Pasalnya, Vernita kerap menampilkan foto-foto yang mengunggah syahwat.

Sebelumnya, pada 2019 lalu, Vernita sempat menghebohkan dunia hiburan lantaran dituduh sebagai perebut laki orang atau pelakor. Saat itu, Vernita disebut-sebut berselingkuh dengan vokalis grup band Five Minutes, Richie.

Penangkapan artis berinisial VS dan dua muncikari I dan M terjadi di Kota Bandar Lampung. Polisi setempat mengamankan ketiganya di sebuah hotel berbintang di daerah tersebut.

Sebelum kasus VS, jaga hiburan lebih dulu dihebohkan penangkapan Hana Hanifah. Artis dan juga selebgram itu kedapatan bersama lelaki nyaris tanpa busana di kamar hotel di Medan, Sumatera Utara.

Jauh sebelum kasus VS dan Hana Hanifah, Vanessa Angel juga ditangkap polisi dengan kasus yang sama, yakni prostitusi artis. Kabarnya, Vanessa yang ditangkap di Surabaya menerima bayaran hingga Rp80 juta untuk sekali kencan.

Kini nama Vernita Syabilla dikaitkan dalam kasus prostitusi online. Berikut penampakan Vernita yang diambil dari akun Instagram miliknya:

(ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here