Honda Odyssey 2021 Dijual Mulai 3 Agustus

Indonesiainside.id, Jakarta – Mobil keluarga Honda Odyssey 2021 akan mulai dijual pada 3 Agustus 2020 di Amerika Serikat dan tersedia dalam lima varian yang masing-masing mendapatkan pembaruan dalam berbagai sisi.

Model terbaru dari minivan terlaris di AS ini akan dipasarkan dengan harga eceran mulai 31.790 dolar atau sekira Rp467,3 juta, belum termasuk biaya pengiriman dan beberapa biaya lainnya.

Odyssey 2021 membawa pembaruan tampilan pada gril, bumper depan, juga lampu dan trim hitam-biru di bawah jendela belakang. Sementara kursi baris kedua pada semua varian sekarang bisa dilipat rata untuk meningkatkan ruang kargo saat diperlukan berkat fitur magic slide.

Varian EX dan di atasnya, kursinya juga mendapatkan sentuhan pembaruan, berikut karpet lantai tiga warga, sedangkan tipe EX-L dilengkapi kursi dengan jahitan kontras. Tipe Touring dan Elite disemati lis hitam piano baru pada dashboard, pintu dan gagang pintu depan. Ada beberapa sentuhan lebih mewah pada Elite.

Sistem pengingat kursi belakang terbaru menjadi standar pada Odyssey 2021 yang diintegrasikan dengan sistem untuk memantau anak CabinWatch.

CabinWatch bisa digunakan secara bersamaan dengan CabinTalk sebagai sistem bantuan pengemudi. Honda juga akan menawarkan pembaruan ke sistem ini untuk Odyssey 2018-2020 melalui pembaruan perangkat lunak.

Beberapa fitur keamanan pada Honda Sensing juga ditingkatkan, dengan ditambahi Low-Speed Follow, Pedestarian Emergency Braking, dan Traffic Sign Recognition.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here