Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Pulih dari Virus Corona, Anaknya Abhishek Masih Dirawat

Amitabh Bachchan, aktor Bpllywood. Dok

Indonesiainside.id, New Delhi – Kabar gembira datang bagi para pecinta Bollywood. Superstar lawas Amitabh Bachchan akhirnya dinyatakan pulih dan dipulangkan dari rumah sakit Mumbai pada Ahad (2/8), setelah menjalani tiga minggu perawatan untuk Covid-19.

Sementara putranya, aktor Bollywood Abhishek Bachchan, yang juga terinfeksi virus corona, dikabarkan masih di Rumah Sakit Super Spesial Nanavati. Bachchan dan putranya dirawat di rumah sakit pada 11 Juli lalu.

Sedangkan istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, dan anak perempuan mereka yang berusia 8 tahun, yang sebelumnya juga tertular virus corona, dinyatakan pulih dan meninggalkan rumah sakit sejak minggu lalu. Diketahui, Aishwarya Rai Bachchan juga merupakan aktris papan atas Bollywood.

Aktor Amitabh Bachchan, 77, adalah megabintang dalam industri perfilman Bollywood. Dia berakting di lebih dari 200 film India selama lima dekade terakhir. Dia juga dikenal sebagai mantan politisi dan pembawa acara televisi.

Keluarga Bachchan sering disebut sebagai keluarga Bollywood pertama. Diketahui, Jaya, istri Amitabh Bachchan, juga merupakan seorang aktris dan anggota Parlemen India. Dilansir Arab News, Jaya dikabarkan tidak terinfeksi virus corona. (Msh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here