Obat Herbal Covid-19 ‘Hadi Pranoto’ Dijual di E-Commerce Seharga Rp3 Juta-an

ilustrasi obat anticovid

Indonesiainside.id, Jakarta – Ramainya perbincangan publik mengenai musisi Anji dan Hadi Pranoto tentang obat herbal penyembuh Covid-19 dimanfaatkan sejumlah pedagang digital di lapak digital atau e-commerce. Produk obat herbal penyembuh Covid-19 yang diklaim buatan Hadi Pranoto bermunculan.

Indonesiainside.id menemukan produk herbal Covid kemasan botol 100 mililiter yang dijual seharga Rp275.000 dan variasi harga hingga Rp3.650.000 di Tokopedia. Pelapak atas nama AchyJunior menyatakan obat penyembuh Covid-19 ini asli buatan ‘Prof’ Hadi Pranoto. Ia juga menjual produk dengan merk Herb.Cov ini di Bukalapak.

Penjual menyertakan nomor registrasi Badan POM TR203636031 di kolom deskirpsi jualannya. Herbal ini disebut mengandung gula aren, air kelapa muda, curcuma, Laktobasilus SP dan satu kandungan dan cara yang dirahasiakan.

“Herb Cov ini Mencegah dari terkena Virus Covid19, dan menjadikan tubuh Imun dari terkena Virus Corona,” tulis penjual.

Penjual juga memaparkan cara mengonsumsi produk ini, yakni untuk pencegahan dan penyembuhan. Untuk pencegahan, cukup minum tiga kali sehari berturut-turut selama tiga hari. Takarannya, air putih setengah gelas, satu sendok Herb-Cov, tambahkan madu satu sendok, aduk dan minum.

Untuk menjaga kesehatan cukup dikonsumsi setelah atau sebelu makan pada hari keempat dan seterusnya dua kali sehari. Sebagai penyembuhan, takrannya yakni, air putih setengah gelas, satu sendok Herb Cov dan madu yang diminum tiga kali sehari. Bila rutin diminum selama sepekan, penderita Covid-19 bisa kembali sehat.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here