David Beckham Bahas Pembuatan Film tentang Dirinya bersama Netflix dan Amazon

Koleksi kacamata terbaru dari lini fashion DB Eyewear By David Beckham. foto: instagram/ @davidbeckham

Indonesiainside.id, Manchester – Bintang sepak bola Inggris, David Beckham, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan layanan streaming Netflix dan Amazon untuk membuat film dokumenter terbaru tentang hidupnya.

Beckham yang terinspirasi oleh film dokumenter legenda basket Amerika Serikat (AS), Michael Jordan, “The Last Dance,” akan diproduksi oleh perusahaan TV miliknya, Studio 99, yang baru diluncurkan tahun lalu.

“Ini adalah sesuatu yang membuat David bersemangat dan ingin melakukannya untuk sementara waktu,” kata seorang sumber mengatakan kepada surat kabar nasional Inggris, The Sun,

“Film ini akan menampilkan konten baru dan rekaman arsip. Ini juga akan menampilkan tentang kehidupan David setelah gantung sepatu, terutama tentang pendirian tim sepak bola barunya di Miami. Selain itu, film ini akan memiliki beberapa konten pribadi juga,” tambah sumber tersebut.

Dilansir Arab News, Beckham, yang memiliki empat anak dari istrinya Victoria Beckham, sudah mulai mengerjakan proyek tersebut, dan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan kedua Netflix dan Amazon mengenai hak cipta film itu. (Msh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here