Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif Covid-19

Antonio Banderas (60)

Indonesiainside.id, Oviedo–Aktor Spanyol Antonio Banderas hari Senin (10/8) mengumumkan bahwa dirinya telah dites positif Covid-19. Aktor Spanyol peraih Academy Award menghabiskan ulang tahunnya yang ke-60 di karantina.

Aktor pemenang Academy Award mengatakan dia merasa “relatif leboh baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya”. “Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberi makna pada 60 tahun saya, yang saya capai dengan penuh semangat dan harapan,” tulisnya di media sosial.

Bintang film besar lainnya yang terinfeksi virus corona termasuk Tom Hanks dan Idris Elba. Pada hari Ahad, Banderas seharusnya menghadiri Starlite Gala di Marbella, acara amal bertabur bintang yang dia bantu selenggarakan, tetapi mundur pada menit terakhir.

Tahun ini, sebagian besar dana dari pesta tersebut ditujukan untuk memerangi virus baru.  Meskipun Yayasan Starlite mengatakan pesta tersebut mengikuti langkah-langkah keamanan yang ketat, sebuah video yang dirilis oleh organisasi tersebut menunjukkan presenter dan beberapa tamu tidak mengenakan topeng di tempat tersebut.

Tokoh terkemuka termasuk selebriti Spanyol, jurnalis dan bahkan menteri pariwisata negara itu, María Reyes Maroto, menghadiri pesta tersebut. “Musik adalah obat bagi jiwa dan gala ini menunjukkan bahwa Covid tidak akan membuat kita diam… musik, budaya dan pariwisata telah menjadi beberapa sektor yang paling terpengaruh … gala ini menunjukkan dukungan kami,” kata Reyes Maroto dalam sebuah pidato.

Pertemuan massal dan interaksi sosial telah menjadi pendorong utama infeksi baru di Spanyol selama kebangkitan virus yang kuat musim panas ini.  Sampai Jumat, lebih dari 20.000 orang dinyatakan positif mengidap penyakit menular di negara Eropa itu, menurut data terakhir yang tersedia dari Kementerian Kesehatannya. (AA/NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here