Cedera Punggung Jatuh dari Sepeda Listrik, Simon Cowell Absen di America’s Got Talent

Indonesiainside.id, Malibu – Simon Cowell akan melewatkan awal musim dari Live Show acara “America’s Got Talent”, karena cedera punggung yang dideritanya akibat jatuh dari sepeda, membutuhkan operasi.

Juru bicara Simon Cowell mengatakan bahwa sang maestro acara hiburan itu mengalami cedera tulang punggung minggu ini, saat menguji sepeda listrik barunya di rumahnya di Malibu, California, dan akan segera menjalani operasi.

“Dia akan absen saat “America’s Got Talent”, yang tayang di jaringan televisi NBC, memulai acara Live Show, pada Selasa dan Rabu,” kata NBC, Ahad (9/8), yang dilansir Arab News.

Cowell, jatuh dari sepeda listrik saat bermain di halaman bersama keluarganya di rumahnya di Malibu. Dia dikenal di dunia hiburan televisi, dengan banyak acara pertunjukan bakat yang dia prakarsai, sekaligus bertindak sebagai juri dalam acara tersebut.

Untuk acara “America’s Got Talent”, Cowel menjadi juri bersama Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara, dengan Terry Crews sebagai pembawa acara. Cowel juga diketahui adalah juri di acara pertunjukan lainnya seperti “Britain’s Got Talent”, “The X Factor”, dan “American Idol”. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here