Universal Studios Beijing Baru Dibuka Lagi Tahun Depan

Universal Studios Beijing. Foto: US

Indonesiainside.id, Jakarta – Taman hiburan Universal Studios Beijing akan membuka pintunya untuk operasi uji coba pada musim semi 2021, demikian disampaikan otoritas setempat pada Rabu (12/8).

Pengumuman tersebut mengonfirmasi bahwa taman hiburan itu masih sesuai jadwal untuk tanggal pembukaannya yang dijadwalkan pada 2021 mendatang, seperti diungkapkan oleh pihak Universal Beijing Resort pada Oktober 2019 lalu.

Wahana-wahana permainan di taman tersebut saat ini sedang dipasang dan diuji, menurut Komisi Manajemen Budaya dan Pariwisata di Distrik Tongzhou, Beijing.

Pasokan listrik dan air, kantor polisi, pos pemadam kebakaran, dan fasilitas lainnya juga akan mulai beroperasi pada saat pembukaan besar itu, ujar Wang Dongsheng, yang menjabat sebagai wakil direktur komisi tersebut.

Pekerjaan konstruksi sedang dilakukan untuk meningkatkan arus lalu lintas menuju Universal Studios Beijing, termasuk persimpangan lalu lintas, yang memungkinkan pengunjung untuk tiba di tempat parkir melalui jalan raya dan Jalan Lingkar Keenam Beijing. Wisatawan juga dapat menggunakan kereta bawah tanah dan bus untuk pergi ke taman hiburan itu.

Menurut Universal Studios Beijing, resor tersebut akan mencakup tujuh wahana bermain, yaitu Kung Fu Panda Land of Awesomeness, Transformer: Metrobase, Minion Land, Wizarding World of Harry Potter, Jurassic World Isla Nublar, Hollywood, dan WaterWorld.

Setelah rampung, taman hiburan itu diperkirakan akan menerima lebih dari 10 juta wisatawan per tahun, ujar komisi tersebut. (EP/xh)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here