Panda Kembar di Kebun Binatang Berlin Mencuri Perhatian

Meng Xiang dan Meng Yuan

Indonediainside.id, Berlin–Sepasang panda kembar raksasa menjadi daya tarik penduduk setempat untuk mengunjungi kebun binatang di Berlin, Jerman.  Menariknya lagi, panda kembar Meng Xiang dan Meng Yuan akan merayakan kelahiran pertama mereka pada 31 Agustus mendatang.

Banyak pengunjung yang heboh melihat tingkah panda kembar tersebut setelah kebun binatang ditutup sejak Maret menyusul penyebaran Covid-19. Adapun langkah-langkah untuk mencegah penyebaran wabah kepada pengunjung yang hadir, telah dilakukan tindakan pengamanan.

Menurut penjaga Kebun Binatang Berlin, Anja, pihaknya telah memberikan pedoman bagi pengunjung kebun binatang tersebut termasuk proses sanitasi dan penggunaan masker wajah. “Kami sudah melakukan persiapan penuh untuk kedua panda imut ini terutama sebelum ulang tahun pertama hewan ini.

“Dan dalam rangka HUT, kita juga sudah menyiapkan hajatannya dan itu menjadi kejutan bagi pengunjung nantinya,” ujarnya.

Banyak pengunjung yang heboh melihat tingkah panda kembar tersebut setelah kebun binatang ditutup sejak Maret menyusul penyebaran Covid-19.  Di saat yang sama, mereka bersyukur tidak ada penularan Covid-19 ke kedua hewan lucu tersebut.

Si kembar lahir pada tanggal 31 Agustus 2019. Ini adalah kelahiran panda pertama di Berlin. Menurut Duta Besar China, belum pernah ada kelahiran panda di Jerman sebelumnya. Di seluruh dunia, hanya 60 panda yang lahir tahun ini, 57 di antaranya selamat. (NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here