Bintang Film Dewasa Jepang Tobat, Kini Menikah Dengan Pria Seusia dengan Ayahnya

Saori Hara memutuskan berhenti dari industri film dewasa Jepang karena depresi. Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Tokyo – Saori Hara, lahir pada tahun 1988, adalah salah satu dari artis film 18+ (dewasa) paling terkenal di Jepang. Ayahnya orang Jerman, ibunya orang Jepang, jadi kecantikan Saori adalah perpaduan antara Timur dan Barat yang membuat orang lain terkesan.

Sejak masa remajanya, Saori memutuskan memasuki industri hiburan, awalnya menjadi model dan memainkan peran kecil di sejumlah film. Setelah lulus dari sekolah menengah, Saori berusaha keras untuk menjadi aktris profesional, tetapi tidak berhasil.

Karirnya tidak begitu mulus, pekerjaannya tidak stabil, sehingga akhirnya memutuskan untuk terjun ke industri film dewasa dengan harapan bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Memang, seperti yang diharapkan, berkat kecantikannya dan tubuh seksi, dengan cepat ia menjadi wajah baru yang diperhitungkan di industri film dewasa. Pada satu titik, reputasinya tidak kalah dengan ratu film dewasa seperti Maria Ozawa dan Aoi Sora.

Namun, karena pekerjaan ini lah Saori sangat terpengaruh secara mental sehingga dia harus berhenti dari pekerjaannya dan mengganti namanya.

Banyak sumber yang mengungkapkan alasan mengapa Saori Hara harus berhenti berakting di film dewasa adalah karena dia terpukul oleh efek berbahaya dari industri film panas. Untuk waktu yang lama, Saori Hara tergantung pada alkohol dan berjuang melawan depresi.

Saori pernah berbagi situasi saat syuting film dewasa. Ia mengatakan bahwa sebelum syuting dia sangat resah dan merasa tidak aman, dia juga makan beberapa makanan ringan untuk mendapatkan kembali mentalitasnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here