Resepsionis Wanita Vietnam Terkejut dengan Ukuran ‘Mengerikan’ Suami Bule-nya

Thu Nga.
Resepsionis cantik asal Vietnam, Thu Nga. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Hanoi – Cinta itu buta, tidak mengenal batas negara, ras atau suku bangsa. Hal ini pula yang terjadi antara resepsionis cantik asal Vietnam dengan bule Polandia. Kisah cinta mereka kini viral di media sosial.

Kedua pasangan berbeda negara itu secara fisik memang sangat timpang. Ini karena pasangan lelaki tampak seperti raksasa dibandingkan dengan ukuran wanitanya. Namun perbedaan itu tidak menghalangi, cinta mereka mematahkan semuanya.

“Ketika pertama kali bertemu, saya mengira dia raksasa karena tingginya hampir 2 meter, dan saya hanya 152 cm. Serasa hanya setengahnya,” kata Thu Nga, dilansir Eva.vn, Kamis(20/8).

Dikisahkannya, dia dan suaminya saling mengenal melalui jaringan percintaan online. Meskipun masing-masing berada di negara berbeda, tetapi melalui obrolan yang rutin, keduanya kemudian merasa akrab.

Sekitar 3 bulan setelah itu, Kamil Skwiot warga negara Polandia yang kini bekerja di Inggris menawarkan diri untuk bertemu dengan Thu Nga di Hanoi.

“Saya tidak dapat menyembunyikan emosi waktu pertama kali bertemu dengan Kamil. Terkejut dengan ukuran fisiknya. Dia besar sekali,” kata wanita yang menjadi resepsionis di sebuah hotel itu.

Pasangan Thu Nga dan Kamil asal Polandia. Foto: Instagram

Ditambahkannya, meskipun dia dan Kamil sudah menikah selama beberapa tahun dan dikaruniai putra putri cantik, namun setiap kali mengingat hari-hari pertama kali bertemu suaminya, Thu Nga tetap tidak dapat menyembunyikan emosinya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here