5 Hal Umum Yang Membuat Salah Paham Tentang Orang Kaya

Ilustrasi orang kaya

Indonesiainside.id, Jakarta – Jika Anda berpikir bahwa kehidupan orang kaya selalu menyenangkan karena bisa hidup mewah dan dinaungi keberuntungan serta tidak segan mengambil risiko … maka Anda salah!

Mengacu pada gambaran umum orang berduit, banyak orang hanya akan teringat pada sebuah kapal pesiar mewah, vila dengan kolam renang di luar ruangan, barang bermerek, dan perjalanan kemana saja kapan mereka suka … Namun, kenyataannya tidak seperti yang dipikirkan.

Berikut 5 mitos umum tentang orang kaya dan uang, hasil survei para peneliti di Amerika.

1. Orang kaya tidak perlu khawatir tentang uang

“Saya telah melihat orang-orang dengan aset lebih dari 10 juta dolar AS, hal ini akan memberi kita gambaran dengan tepat tentang berapa banyak uang yang mereka tabung setiap bulannya,” kata Manisha Thakor, wakil direktur keuangan di perusahaan manajemen properti Brighton Jones.

“Saya pikir itu akan menjadi kesalahpahaman ketika Anda berpikir bahwa orang kaya tidak perlu khawatir, melihat apa yang mereka miliki, atau membelanjakan dan menabung.”

Karena faktanya, banyak orang kaya menggunakan diskon yang mereka kumpulkan untuk memesan penerbangan, bukan untuk naik kabin kelas satu. Mereka juga melakukan perhitungan detil sebelum membeli sesuatu, tegasnya.

Pahamilah, menjadi kaya tidak membuat Anda kemudian seenaknya mengeluarkan secara uang berlebihan.

2. Mereka “membakar” uang dengan membeli mobil dan vila super mewah

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here