Min-hyuk CNBLUE akan Bintangi Adaptasi Webtoon “Born in 1985”

Indonesiainside.id, Jakarta – Kang Min-hyuk, salah satu personel grup band CNBLUE, bersiap untuk membintangi drama baru adaptasi webtoon “Born in 1985” bersama Jung In-sun, Hani EXID, dan Song Jae-rim.

Drama yang mengambil judul “Not Yet 30” ini akan menjadi kisah romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta seseorang yang baru saja memasuki usia 30 tahunan.

“Ketika aku membaca naskahnya, aku dapat membayangkan adegan di kepalaku, dan ini drama yang menyentuh hatiku,” kata dia dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Soompi, Sabtu.

Drummer CNBLUE itu merasa drama ini sangat cocok untuk dia sebagai seseorang yang baru berusia 30 tahun.

“Cerita berkisah tentang orang berusia 30 tahun sepertiku dan kekhawatiran serta pengalaman karakter, semua hal aku alami setidaknya sekali,” ujar Min-hyuk.

Ketika diminta memilih musik atau dunia seni peran, dia berkomentar, “Baik musik dan akting membawa kegembiraan yang besar saat ini. Untuk musik, itu karena Anda mendapatkan reaksi spontan saat tampil di atas panggung, dan untuk akting, Anda mendapatkan sensasi emosional saat masuk ke dalam peran,”.

Min-hyuk mengakui telah berjuang di dua bidang ini selama karirnya.

“Bahkan jika Anda menikmati pekerjaan Anda, ada kalanya Anda merasa down. Kemudian, pada akhirnya, stresku lenyap karena rasa tanggung jawab atau rasa syukur dan aku kembali bersemangat (pada pekerjaan),” kata dia.
(AIF/ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here